Saturday, March 12, 2016

Piknik tipis-tipis... Part 1 》Eco Green Park, Batu.

Hore! Piknik!
Hihiiiy!

Yap..sudah lama sekali saya tidak bertamasya.
Duile...tamasyaaa hahahaha!

Sungguh saya merindukan sekali berjalan-jalan bersama kawan lama.
Rata-rata teman saya sudah sibuk dengan pekerjaan dan keluarganya.
Saya sendiri juga ragu, jika berjalan-jalan dengan kawan lama...
Can I keep up with them?

Karena rata-rata semua bekerja dan sudah mengurus anak, ntah itu satu bahkan 3 orang anak sekaligus dan ujung-ujungnya saya lelah mendengarkan celoteh kehidupan anak-anak tersebut.
Kalo mau mendengarkan celoteh tentang anak-anak, saya cukup kenyang mendengarkan cerita dari para kerabat dekat.

I need something old but new!

Beruntungnya, kawan lama saya yang biasanya sibuk, menyempatkan datang ke kota Malang, lantas kami membuat janji untuk berkunjung dan menginap di rumah kawan lama kami di kota Batu, yang sama-sama "crazy cat lady". Jadi... yah, beginilah akhirnya.. meski ada beberapa hal yang agak "roaming" bagi saya, tapi saya sangat bersyukur bisa berkumpul lagi dengan kawan baik.


Started our meeting at Toko Oen kota Malang and ate an ice cream at 9 in the morning! Hahaha.. mules-mules dah.


Then... continue our journey to Eco Green Park, kota Batu. I enjoyed visiting this place on weekday, not weekend.
Tidak penuh dengan lautan manusia :D

Weekday view, so quiet, great for sightseeing.

Best friends always in time perfectly ;)


Hey, this is fun! ^^

Took picture with strange fruit. It said "buah sosis".
Scary yet I smiled genuinely... hahaha!




This lovey dovey couldn't be separated, so they're panic and kept stomping my head and shoulder.
Hey.. you both so heavy!  
Jajanan "Rangin"
Disekitar lapak ibu ini banyaaaak sekali burung dara.
Mereka berebut makan kue rangin yang baru masak.
Pun kue rangin saya tak luput dari injakan mereka.
Ampun...

Setelah beres makan "rangin" ekstra bumbu kaki burung dara, kami putuskan untuk beristirahat dan makan siang di luar kawasan Eco Green Park.
Iga Bakar Sam Nawi, kota Batu.
Sejujurnya..saya belum lapar.
Tapi yasudahlah, rejeki... jangan ditolak.
Hihihi...

Bersambung ya...
Biar yang baca tidak bosan.
:p

No comments:

Post a Comment