Tuesday, December 9, 2014

Korean Food Wave Part-2!

Hahaaaaiii...

Eheeee. Mumpung lagi rajin, Nih saya ceritain lagi tentang menu di kedai makanan Korea deket rumah, KIRIN alias Kimbap Rina. Sesuai namanya, maka gak afdol ya kalau belom nyobain menu "Kimbap" di KIRIN. 
Sekilas, Kimbap ini kabarnya adalah sebutan untuk sushi di Korea. Well, selama ini selalu makan sushi dengan senang hati. Karna sushi itu makanan yang simpel tapi kenyangnya paripurna! Cuma ada 2 varian kimbap di Kirin ini yaitu "Kimbap Tuna" dan "Kimbap Beef". Saya pilih kimbap tuna karna saya pikir, "beef kan mahal yah boook...nanti gak berasa apa-apaan tuh pastinya secara yes...harganya 1 porsi cuma Rp.16.000 saja." 
Dan setelah nunggu sekitar 20 menit, tadaaaa..inilah pesenan saya. Kimbap tuna, no pedas, dibungkus. Eheeee. Yaaaaa maklum yeh...yang beli udah uzur niy. Malu kalo makan disana, disekitar abegeh... :p


Jujur aja, saya agak ketinggian mikirnya ini sushi bakal berasa seperti sushi di Sushi Tei, hahahaha. Tapi yaaaah...dengan porsi yang lumayan, ada sekitar 8potong, ini cukup kenyang dan yaaaa sesekali dipesan gak apa lah yaaaa. Tapinya saya tetep prefer Sushi Tei siy... hihihihi.

No comments:

Post a Comment