Saturday, October 17, 2015

Kemana aja, jeng?

Hahaaaaiiii...

Akhirnya nulis-nulis lagi... ^^
Abisnya... 2 bulan terakhir dihabiskan untuk persiapan nikahan adek ipar.
Anak bungsu... ibarat kata, "ini nih gong nya..."
Jadilah semua ber-hectic ria mempersiapkan pernikahannya.

Kebetulan juga calon istri dari Malang, rumahnya pun dekat dengan rumah saya. Otomatis...semua kegiatan berpusat di rumah saya.... :')
Antara excited dan ngap-ngapan karena rumah mungil saya yang biasa diisi dua manusia dan dua kucing mendadak tidak pernah sepi manusia dan saat h-10, waduh.... ini rumah udah gak ada bentuknya. Rameeeee.... penuuuuuh.... :))))

Saya udah gak sanggup juga bersih-bersih karena tiap dibersihin dikit, lhah...udah kotor lagi. Aduh mama sayangeeee... *tepok jidat*
Apa emang gitu ya kalau rumah diisi banyak orang? :')

Plus... di Forum Female Daily lagi rame giveaway dengan syarat harus menuliskan beauty product reviews, sebanyak-banyaknya, supaya dapet kesempatan masuk undian dan dapet hadiah... jadilah blog ini makin terbengkalai... hahahaha.

Meski akhirnya saya dapat 2 hadiah dari 3 periode giveaway yang diadakan.. saya jadi makin kangen nulis disini.
Lebih tepatnya merasa bersalah karena nggak sekalian nulis disini...
Tiap kali mood nulis datang, trus lihat kondisi rumah yang rame dan berantakan... ilang lagi deh moodnya :'|

Tapi hari ini saya berkunjung ke hotel ke tempat kawan saya menginap.
Dia ini kawan twitter, kami berteman cukup lama dan akhirnya bisa meet up di Malang karna kebetulan dia ada tugas dari kantor untuk ke Malang. 
Kebetulan juga dia menginap di hotel Riche, hotel di seberang Sarinah Malang.
Saya udah dari lama banget ngincer tempat ini karena tempat ini setelah di "make over" eeeeehhh, kok jadi hotel ala jadoel yang ketjeh sekali... ^^

Nah...ini sneak peek hotel Riche Malang yang udah saya incer sejak beberapa minggu karena penasaran dan pengen coba incip ngopi-ngopi cantik di tempat ini...ngopi ajalah ya, ngga perlu nginep karna rumah saya kan di Malang juga... yaaa kecuali ada yang ngasih voucher menginap gratis di tempat ini... :p

Hmmmm, next destination? We'll see ;)

Atas : area makan dan minum (kafe?) 
Bawah : area lobby yang berdekatan dengan kafe

No comments:

Post a Comment