Wednesday, October 21, 2015

My night routine...duileeee Jeng Sri pake nulis ginian juga akhirnya... ^_^

Ceritanya..
Saya dapet kesempatan nge-review dan incip salah satu produk perawatan kulit. ^^
Kebetulan kok brand yang menawarkan tersebut memang sudah biasa saya gunakan sejak jaman SMU! Itung aja deh udah berapa taon saya pakai produk dari brand tersebut.. 

Supaya posting ini bermanfaat, langsung aja saya perkenalkan pada..

The Body Shop "Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum"
Secara garis besar... ini adalah : krim malam dengan bentuk lotion.





Awal saya mencoba, cukup kaget dengan tekstur(?) atau konsistensi(?)nya. Karena selesai saya mengusapnya ke seluruh wajah, eeeehhh....kok ada kerlap-kerlip cantik di tangan saya. Wajah saya nampak glittery tapi tidak yang berlebihan lantas menjadikan wajah saya layaknya disco ball ya..  :D
Namun keesokan harinya setelah saya bangun tidur, shimmery particle tersebut sudah tak dapat saya temukan lagi di wajah. Weird yet amusing!


Saya telah menggunakannya hampir 2 bulan, saya rasakan memang tekstur wajah membaik.  Kulit wajah saya kering kombinasi dan rentan terjadi dry patches di area sekitar pipi dan mulut. Sejak menggunakan ini there's no more dry patches. Perawatan kulit saya standart saja, hanya moisturizer dan sunblock di pagi hari dan night cream ini untuk malam hari.

Saya belum bisa menyatakan bahwa produk ini dapat menghilangkan flek hitam akibat proses aging karena ada 3 dark spots di wajah saya yang tak kunjung hilang sekalipun saya sudah menggunakannya hampir 2 bulan.
Saya juga tidak bisa menilai apakah skin tone saya menjadi lebih cerah setelah menggunakan produk ini karena saya juga tidak memiliki foto before-after eheeee.. maafkan saya.

Yang jelas, secara keseluruhan saya suka produk ini karena...
+ melembabkan kulit kering-kombinasi saya
+ membuat tekstur kulit wajah membaik
+ tidak mengakibatkan jerawat atau bruntusan setelahnya
+ aromanya juga menyenangkan sekali 


Yang saya tidak suka?
Mungkin hanya...harganya yang mahal.... 30ml untuk produk seharga 459.000, fiuh... dan dengar-dengar harganya sudah naik menjadi 509.000? :'D


Saya mendapatkan produk ini dari Forum Female Daily dan The Body Shop Indonesia, terimakasih semuanya.. Senang sekali bisa diberi kesempatan ini dan semoga tulisan ini bermanfaat bagi siapa-siapa saja yang sedang bingung memilih produk krim malam untuk perawatan kulitnya. Good luck! 

2 comments:

  1. Ada efek gatal setelah penggunaan ga mba? Soalnya muka saya agak gatal abis pake produk ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh...untungnya di aku nggak..
      Udah lama pakai baru berasa gatal apa pas pertama-tama pakai berasa gatalnya?

      Delete