Monday, February 22, 2016

Cute waffle from "Volkswaffle"

Sejujurnya, posting ini sudah direncanakan sejak lama, hanya saja eksekusinya terhambat akan satu dan banyak hal.
Biasalah.... minimnya kemampuan akan manajemen waktu sehingga semuanya serba tumpang tindih, tumpah ruah. :D

Masih...
Bicara soal jajanan ;)
Tau ya kalau saya hobi jajan...siapa siy yang engga?
Sesekali...pastilah kita merindukan yang namanya cemil-cemil lucu. 
Terlebih kalau kalian adalah.... perempuan.
*bow*

Melipirlah saya ke sebuah lapak jajanan "lucu".
Lucu karena lapaknya berupa mobil vw kombi yang mana interior vw tersebut disulap menjadi mini kitchen untuk melayani pesanan waffle dan minuman.
Yap... jajanan saya sore itu adalah waffle dan es kopi.


Kebetulannya adalah... pak bojo ini selalu suka dengan kendaraan VW, maka...beliau sama sekali tidak keberatan saya ajak jajan untuk kali pertamanya di Volkswaffle ini. 
Sayangnya.. tempat tersebut tidak menyediakan kopi panas, sehingga...jujur saja, kami kurang semangat menikmati sajiannya. 
Yang sungguh kami nikmati adalah suasana sore itu yang segar dengan sapuan angin sepoi-sepoi, venue yang baru saja buka (fyi mereka buka pukul 4 sore) sehingga para muda-mudi belum memadati tempat jajanan ini dan tentunya... lokasinya yang cocok untuk ngobrol sore-sore sembari mengendurkan mata yang lelah seharian karena kebetulan lokasinya berada di jalan Semeru yang tergolong cukup "hijau" di kota Malang ini. 
Satu lagi.. sajiannya ini sungguh "instagram-able" hanya saja untuk rasa, well... this is not my kind of waffle. But... I'm okay with the taste and the price wise is surely good.


Masih belom yakin apakah saya dan pak bojo akan kembali lagi ke tempat jajanan tersebut. Terlebih mereka baru buka sore hari, kalau saya jalan-jalan sendirian kesana, balik-balik pasti sudah gelap dong, hmmmm.

Semoga ada teman yang bisa diajakin jajan kesini lagi deh ^^

No comments:

Post a Comment