Friday, March 20, 2015

Korean Food Wave Part-4 | Kirin's Rapokki.

Kok saya kangen juga nulis-nulis soal makanan... 
Maklum, saya lagi endel hunting gadget lenongan alias make up dan sejenisnya, hahahahha!

Cerita apa ya...
Uhm, soal kedai makanan Korea kesukaan saya aja...
KIRIN. ^^
mungkin dua gambar diatas kurang mewakili tapi... 
percayalah kalau setiap hari selalu rame seperti ini.. ^^


Kirin ini kan deket dari rumah saya ya... Berhubung yang makan disana, 90% diantaranya adalah mahasiswa, maka... makanan yang saya pesan disana selalu saya bungkus, makan dirumah aja biar pede... :p
Dulunya saya pernah pesan "Dak Galbi" saya pernah tulis di sini. Namun akhir-akhir ini saya hampir selalu membungkus "Rapokki" karena? Ada mie-nya dan lebih pas sebagai ganti nasi ketimbang ubi manis yang ada di Dak Galbi... Selera lho ya... Selera saya... :p

Beginilah tampilan Rapokki kalau dibungkus... Errr, kurang cakep siy, kuahnya selalu tumpah apalagi saya kan pulangnya jalan kaki dari Kirin ke rumah.. 
jadi kuahnya mesti luber masuk kantong plastiknya. 
TAPIII.. sekali lagi percayalah... RASANYA TETEP ENAK! ^^

Makan Rapokki (nya Kirin)... dirumah... pas mendung gelap dan hujan, BEUH... JUARAK NIKMATNYA! :p


Biasanya juga saya selalu nambah ekstra "fish cake" untuk ditambahkan ke Rapokki saya, biar makin kenyaaaang ^^

Menu Kirin ini memang tidak se-lengkap menu makanan yang seperti di resto Korea pada umumnya, tapi saya rasa cukup untuk membuat saya merasa kenyang dan bahagia... Cieeeee... Bagi gratisan ke saya dong, Kirin... :p *ngarep*

No comments:

Post a Comment