Monday, March 23, 2015

Kedai Pak Cik Abin yang (lagi-lagi) deket rumah aku.. :D

Well...
Minggu ini banyak hal-hal absurd yang pengen saya nyinyirin dimana-mana, termasuk disini.... :p
Masalahnya... saya lupa mau nyinyirin apa? 
Orang yang bikin masalah tuh saya ingat TAPI kalau ditulis lagi disini, saya type-less...
Sempet ngarang berjuta tulisan 'buruk' di otak tapi gak ada tempat nulis ya...nguap gitu aja deh.
Untunglah.... Eheeee.

Daripada sebel. Bahas tempat makan deket rumah saya yang baru buka(lagi) yuk! :D

Sebenernya ini bukan tempat baru. Brand-nya lama. Lokasinya yang baru. Deket rumah saya. Tapi ya paling dekeeeet sama SMA 7 Malang :D

Kedai Pak Cik Abin. Nah...itu brand-nya. Pasti udah pada kenal deh... Paling hits di kota Malang untuk urusan makanan Aceh atau Melayu. Bener ga? Kalo salah...mohon koreksinya yah :D

Awalnya nyobain tuh pas siang jelang sore. Pas saya dan teman-teman dalam keadaan SUPER-DUPER-LAPER. Nah loh!
Datang dengan sejuta asa akan kelezetan Mie Aceh dan masakan melayu yang jadi 'tokoh utama' di tempat makan tersebut. 
Setibanya disana, wah...udah rameee. Kita aja dapet tempat yang hampir dipinggir luar dari tempat tersebut.
Lalu pramusaji akan datang mencatat pesanan kita. Masa' sih, jeng? Yaiyalaaah... :)))))

TAPI... ini tempat kan masih SOFT OPENING ya...jadinya pelayanannya masih ribet banget. LAMA BANGEEET. Ntah karena terlalu laris atau manajemen sirkulasi dapur yang masih belum menyesuaikan atau gimana... yang jelas, kalau anda sedang LAPAAAR SEKALI jangan mampir sini kecuali anda pesennya cuma nasi goreng. 2x kesana, 2x juga nasi goreng cepet banget penyajiannya. Bahkan nasi gorengnya udah mau abis, minumannya BELOM dateng, cyiiiin! Hahahahahaha.


kalo kelewat laper, pesen nasgor ajah cyiiin! 
soalnya nasgor yang paling cepet dikeluarin
 bahkan minuman es teh biasa ajah kalah cepet penyajiannya... :'D
 

enak ya? :D
Lumayan lah... tapi saya masih lebih suka rasa mie aceh pak cik abin yang dulu biasa saya sambangin di daerah sukarno hatta yang deket daerah jalan Borobudur itu lho...


kesini pas kali kedua.
siang-malem rame terus... :'D
 

dibawah papan tulis itu tempat kasir.
pas kemaren bayar di kasir, pas banget chef-nya baru masukin bumbu rempah-pedes gitu kan...bok, bersin-bersinlah saya sejadi-jadinya... :'D
 

kopi aceh kabarnya mantap, tapi saya tak merasakan kemantapannya disini ya? Maaf..:'D
kalau disini saya selalu pesan teh tarik karena cuma teh tariknya yang paling bisa saya nikmati selain mie aceh.
 
Selamat mencoba bagi yang sempet baca tulisan ini.
Tulisan ini murni pendapat pribadi saja. Jika tak berkenan, mohon maaf lahir dan batin... ^^

No comments:

Post a Comment