Monday, August 7, 2017

UND Corner, bukan Toko OEN ya..

Bahasan tentang makanan merupakan sebuah hal yang tidak akan ada habisnya.
Terlebih di kota Malang ini.
Hampir tiap sudutnya menawarkan makanan atau jajanan yang selalu menggoda untuk dicicipi.

Sudah cukup lama saya eyeing tempat ini.
Masalahnya... tempat ini semacam tersembunyi sekalipun lokasinya di jalan raya ikonik di kota Malang, sekitaran kawasan jalan Ijen.

Tersebutlah.... UND Corner.
Terletak di Jalan Kahuripan, kota Malang.


Ini BUKAN toko OEN ya.
Kalau toko OEN hampir selalu ramai dan jadi destinasi favorit para wisatawan manca dan domestik.
Tapi jujur, saya tidak suka jajan di toko Oen sebab... overpriced dengan rasa yang biasa saja. Eheeee.
Kalau mau makan steak enak, ya mending langsung ke Holycow. 😆

Balik ke UND Corner.
Sekalipun ragu, takut sepi atau terlalu mahal, saya nekat mampir.
Icip-icip kopi gapapalah, begitu pikir saya.
Tapi malah nambah gelato alias es krim hehe..


Untuk rasa es krim ini, hmmmm... hampir sama ya seperti rasa es krim pada umumnya. Mengingatkan saya juga kalau Toko OEN juga menjual es krim sebagai menu utama mereka, namun... harga es krim di Toko OEN terlalu banyak membuat kerusakan pada dompet saya.
Jikalau budget berlebih, boleh-boleh saja, tapi bagi saya, ini sudah cukup.



Saat saya berkunjung ke sana, memang tidak terlalu ramai pengunjung, pun saya berkunjung di hari efektif.
Membuat saya kuatir suatu saat tempat ini akan tutup atau berganti kedai makanan lain. 😋
Beneran lho, it happened!
Kedai nasgor favorit yang lumayan fancy eeehhh...sekarang rebranding menjadi kedai nasi sop. Agak sedih sih karena saya suka masakan nasgornya yang macem-macemnya enak itu.

Trus
Bagaimana rasa makanan di UND Corner?
Wait...
Kita lihat-lihat menunya dulu ya.






Akhirnya pesen nasi goreng dan spaghetti aja agar tidak bingung, hahahaha.

Spaghetti = standart enak bukan yang enaaak banget.
Nasi goreng = enak juga.






Beberapa kawan memesan minuman dan sup buntut yang tidak sempat saya dokumentasikan.

Untuk rasa kopinya, hahaaa... yah, standart lah.
Lumayan daripada tidak ada sama sekali.
Yang jelas salah satu tempat yang cukup oke.
Tapi... saya rasa saya tidak akan melamun sendirian disini.
Bukan spot yang pas untuk mood booster.

My final verdict.

Taste : 3.5 out of 5
Price : 3.5 out of 5
Ambience : 3.5 out of 5
Facility : 3.5 out of 5
Service : 3.5 out of 5

Mending rame-rame kalau kesini ya...


PS : opinions are mine.

No comments:

Post a Comment