Friday, September 27, 2013

mbuh iki kok perkenalan yang ruwet.

kenalan dulu ya blog baru..
dulu itu saya pernah nge-blog, mbuh jaman kapan.. pokoke di Multiply.
alhasil.. Multiply bermetamorfosis jadi tempat curhatan saya untuk.. mbuh berapa tahun..
giliran udah nyaman nge-(curhat)blog di Multiply, lha..blog e kukut.. bermetamorfosis sendiri jadi lapak online shop. Dipikiran saya "cobaan abad 21, kalo gak jualan online gak bisa (punya tambahan uang)jajan."
mbuh..jare sik bisa diakses blognya ya tapi sayanya wegah nyoba karna saya ini juga gagal menerjemahkan perintah apalagi otak-atik situs lama.
Nggih sampun. sekian..

Dan, oke..saya tergoda membuka www(dot)multiply(dot)com. Dan..disinilah saya mendapat jawabannya.





Walah, jadi toko bagus itu dibeli Multiply atau Multiply beli toko bagus? yang jelas saya ini juga punya lapak di toko bagus.
Nggih sampun.. Masih males mikir. Sekian.

No comments:

Post a Comment